Jumbara PMR PMI Kabupaten Pasuruan ke-16 Diikuti Ribuan Peserta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jumbara PMR PMI Kabupaten Pasuruan ke-16 Diikuti Ribuan Peserta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Selasa, 26 September 2023 21:15 WIB

Ketua PMI Kabupaten Pasuruan Agus Sutiadji saat membuka Jumbara PMR ke-XVI tahun 2023.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasuruan mengadakan Jumbara PMR PMI Kabupaten Pasuruan ke XVI. Kegiatan yang digelar selama 4 hari, 24-27 September 2023, tersebut dalam rangka menjalankan program kerja dan evaluasi materi PMR.

Bertempat di Pandaan, Jumbara itu diikuti oleh 1.152 anggota PMR dari 62 unit PMR/lembaga.

Dalam sambutannya saat membuka Jumbara PMR XVI, Ketua PMI Kabupaten Pasuruan Agus Sutiadji mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pembinaan unit PMR di Kabupaten Pasuruan. Selain itu, agenda dua tahun sekali ini juga menjadi kesempatan bagi anggota PMR dari seluruh Kabupaten Pasuruan untuk bertemu dan saling berinteraksi.cara kelompok maupun individu.

"Materi yang akan disampaikan dalam Jumbara PMR XVI PMI Kabupaten Pasuruan meliputi 7 bidang kepalangmerahan, jurnalistik remaja, dan ngobrol bareng forpis. Selain itu, juga akan ada kegiatan bakti lingkungan dan buletin remaja, serta kegiatan gembira seperti olahraga persahabatan dan edutaiment," ungkapnya.

"Kami berharap acara Jumbara ini dapat berjalan lancar sehingga anggota PMR dapat meningkatkan keterampilan mereka," harap Agus.

Adapun penilai Jumbara dari . Penilaian dalam acara Jumbara PMR ini meliputi pengetahuan, sikap, dan keterampilan anggota PMR.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video