Membanggakan, Siswa SMAN 1 Mojokerto Raih Medali di Porprov Jatim 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Membanggakan, Siswa SMAN 1 Mojokerto Raih Medali di Porprov Jatim 2023

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 28 September 2023 19:51 WIB

Para siswa SMAN 1 Mojokerto yang berlaga di Porprov Jatim 2023.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Prestasi membanggakan diraih oleh salah satu siswa SMAN 1 , Alexa Natar, peraih medali perunggu di 2023. Pelajar kelas XII IPS 3 ini sukses meraih kemenangan setelah berjuang dalam cabang olahraga dayung jarak 500 meter dalam ajang tersebut.

"Segenap keluarga besar SMAN 1 sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada 12 siswa yang ikut berpartisipasi sebagai kontingen Kota di ajang VIII," kata Kepala SMAN 1 , Raden Imam Wahjudi, Kamis (28/9/2023).

"Mereka berhasil menjadi kontingen dan berjuang menyumbangkan medali. Alhamdulillah, Alexa Natar atlet pelajar kelas XII IPS 3 SMAN 1 berhasil menyumbangkan dengan meraih medali perunggu," imbuhnya.

Keterlibatan siswanya dalam ajang tingkat provinsi ini menunjukkan keseriusan sekolah dalam pembinaan olahraga, sebab bisa membuahkan hasil menggembirakan. Pencapaian ini berkat dukungan semua pihak di sekolah serta para orang tua siswa yang berperan melalui Komite Sekolah. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video