Rekom dari DPP segera Turun, PDIP Deklarasikan Risma-Whisnu Usai Lebaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekom dari DPP segera Turun, PDIP Deklarasikan Risma-Whisnu Usai Lebaran

Sabtu, 04 Juli 2015 01:00 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Deklarasi pemenangan pasangan Tri Rismaharini – Whisnu Sakti Buana, tengah dipersiapkan. Diprediksi rekom terhadap keduanya dari DPP PDIP diserahkan sekitar tanggal 9 Juli nanti.

Pasca diturunkannya mandat Risma-Whisnu untuk maju Pilwali Surabaya melalui jalur PDIP, kesiapan digelarnya Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) akan dilakukan. Agenda ini terbilang istimewa. Sebab, perhelatan tersebut langsung dipimpin oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristyanto.

“Insyallah seminggu lagi rekom akan turun. Dan DPP PDIP tetap mencalonkan saya dan Bu Risma maju kembali,” kata Whisnu Sakti Buana, ST, Ketua DPC PDIP Surabaya.

Pernyataan ini disampaikan politisi sekaligus Wakil Walikota Surabaya, sebelum menghadiri agenda Paripurna di Gedung DPRD Surabaya, Jumat (3/7). Whisnu meminta doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pahlawan. Sehingga, dengan perjalanan yang teramat panjang ini diberi kelancaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video