Berlibur ke Jogja, Berikut Hotel Rekomendasi di Bernuansa Alam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berlibur ke Jogja, Berikut Hotel Rekomendasi Bernuansa Alam

Editor: Arief
Jumat, 06 Oktober 2023 01:01 WIB

Sambi Resort, Spa & Restaurant. Foto: traveloka

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Jogjakarta tak hanya terkenal dengan kekayaan budayanya. Keindahan alam di daerah istimewa ini juga memukau dan dapat dinikmati melalui berbagai cara, termasuk menginap di hotel dengan nuansa alam di Jogja.

Ada beberapa hotel mewah namun tetap terjangkau yang menawarkan relaksasi di tengah keasrian alam, cocok untuk melengkapi petualangan Anda di Jogja. Berikut rekomendasinya.

Sambi Resort, Spa & Restaurant

Jika Anda mencari kenyamanan hotel dengan sentuhan alam di Jogja, Sambi Resort Spa adalah pilihan yang pas. Terletak di Jalan Kaliurang, Sambi, Kabupaten Sleman, penginapan ini menjadi favorit wisatawan karena menyuguhkan pemandangan hijau dari kaki Gunung Merapi yang luas.

Selain pemandangan alam yang memukau, resort ini juga memberikan sensasi keasrian pegunungan meskipun Anda berada di dalam kamar. Setiap kamar juga dilengkapi dengan taman di sebelahnya, menciptakan suasana yang membuat para pengunjung betah menginap di sini.

Blue Garden Jogja

Bagi yang menginginkan pengalaman menginap dengan pemandangan alam yang indah, Blue Garden Yogyakarta menjadi pilihan yang menarik. Terletak di Jalan Bibis No 18, Kabupaten Bantul, Jogjakarta, hotel ini menghadirkan suasana pedesaan yang tenang dan asri.

Di sini, Anda dapat merasakan sensasi menginap di tengah hamparan sawah yang hijau. Bahkan, saat berada di kolam renang hotel, Anda bisa menyaksikan aktivitas para petani atau penduduk setempat yang bekerja di sawah.

Villa & Warung Sawah Gondang Legi

Untuk merasakan sensasi menginap di tengah sawah, Villa Sawah Gondanglegi menjadi pilihan tepat. Terletak di Dusun Gondanglegi, Ngaglik, Sleman, hotel bernuansa alam ini memanjakan para tamu dengan suasana asri dan sejuk, membuat mereka betah berlama-lama di sini.

The Cangkringan Jogja Villas & Spa

Hotel bernuansa alam selanjutnya adalah The Cangkringan Resort and Spa, sering direkomendasikan sebagai resort di Jogja dengan pemandangan indah dan alami, menghadap Gunung Merapi. Terletak di Jalan Raya Merapi Golf, Umbulharjo, Sleman, resort ini menyajikan berbagai fasilitas menarik, termasuk lapangan golf dan kolam renang yang menghadap ke hamparan sawah.

Jika Anda mencari ketenangan dan ingin merasakan keindahan alam yang segar, The Cangkringan Resort and Spa dapat menjadi pilihan terbaik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video