Gus Iqdam Hadiri Launching OPPO Experience Store di Kediri Town Square | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Iqdam Hadiri Launching OPPO Experience Store di Kediri Town Square

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 06 Oktober 2023 16:16 WIB

Gus Iqdam saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com menghadiri Launching Experience Store di Kediri Town Square, Jumat (6/10/2023). Kehadiran kiai muda di balik istilah 'Dekengan Pusat' itu tak urung menjadi pusat perhatian dari para undangan yang hadir.

Sosok yang memiliki nama lengkap Muhammad Iqdam Kholid ini juga diminta untuk memberi tausiyah singkat dan memotong tumpeng. Lalu menyerahkan potongan tumpeng kepada Chief Marketing Officer Indonesia, Patrick Owen.

Usai menyerahkan potongan tumpeng, lalu memimpin doa yang intinya agar Oppo Experience Store di Kota Kediri bisa berjaya dan laris manis. juga menyempatkan untuk melihat-lihat produk terbaru yang dipajang.

Chief Marketing Officer Indonesia, Patrick Owen, mengatakan bahwa sebagai salah satu kota industri dan manufaktur, Kediri memiliki potensi yang luar biasa di Jawa Timur. Sebelumnya, Experience Store telah hadir di beberapa kota lain seperti Surabaya, Malang, dan Madiun.

"Kini kami hadir di Kediri untuk lebih dekat dengan masyarakat Jawa Timur. Experience Store tidak hanya hadir menetapkan standar baru untuk bertransaksi dengan nyaman dan mudah, namun menjawab kebutuhan konsumen premium di Kota Kediri, sekaligus sebagai bentuk dukungan Indonesia dalam memperkuat digitalisasi," ujarnya.

Experience Store di Kediri hadir dengan menawarkan konsep toko baru serta kesempatan bagi masyarakat Kediri untuk mencoba berbagai produk terbaru dan teknologi inovasi mutakhir di dalam lokasi yang lebih luas dan nyaman.

" Experience Store Kediri menawarkan area experience terbaik yang sudah disesuaikan dengan selera konsumen untuk mendapatkan pengalaman mencoba langsung perangkat smartphone terbaru," terangnya.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tenaga profesional untuk membantu konsumen memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan.

Experience Store Kediri juga telah dilengkapi dengan O-Café, sehingga pelanggan bisa bertransaksi sambil menikmati sajian kopi dan snack untuk pengalaman yang makin nyaman.

Experience Store ini menjadi yang terbaru dan terbesar di Kota Kediri. Kehadiran flagship store ini diharapkan dapat memperluas target pasar baru dan meningkatkan pasar premium di Jawa Timur, khususnya Kediri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video