Kediri Nite Carnival 2023, Gudang Garam Hadirkan Kisah Rama Shinta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kediri Nite Carnival 2023, Gudang Garam Hadirkan Kisah Rama Shinta

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 06 Oktober 2023 19:54 WIB

Salah satu penampilan kontingen Gudang Garam pada Kediri Nite Carnival 2022. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Night Carnival 2023 kembali digelar pada Sabtu (7/10/2023). Salah satu peserta yang sudah ikut meramaikan acara tersebut adalah kontingen dari PT Tbk.

Dalam keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com dari Humas PT Tbk, disebutkan bahwa penampilan kontingen selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap perhelatan Night Carnival pada tahun-tahun sebelumnya.

"Kali ini, kontingen PT. GG, akan mengusung kisah percintaan Rama dan Shinta untuk menyemarakkan puncak peringatan Hari Jadi Kota ke-1144 ini," kata Kabag Humas PT Tbk, Ihwan Tri Cahyono, Jumat (6/10/2023).

Dalam acara tersebut, kontingen akan menyuguhkan pertunjukan kolosal dan megah kepada masyarakat Kota . Romansa Rama dan Shinta dipilih menjadi tema penampilan untuk membawa penonton dalam suasana bahagia bersama.

Rama adalah inkarnasi (kelahiran makhluk dari manifestasi) ketuhanan yang maskulin. Dia disebut pangeran dari sebuah kerajaan terbesar di bumi, yang dikenal sebagai Kosala. Ra menandakan getaran positif, sedangkan ma berarti getaran negatif.

"Karena itu, Rama merupakan mantra yang melambangkan keseimbangan dan harmoni sejati. Rama juga menjunjung tinggi kebenaran dan kebajikan dalam setiap perbuatan yang dilakukannya," urai Ihwan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video