Tingkatkan Pelayanan, Disduk Capil Magetan Terapkan 3 Program | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Pelayanan, Disduk Capil Magetan Terapkan 3 Program

Minggu, 05 Juli 2015 14:55 WIB

Suasana pelayanan administrasi kependudukan di kantor Disduk Capil Magetan yang tertib dan lancar. (foto: nanang ari/BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan efektifitas pelayanan publik kepada masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Magetan menerapkan 3 program pelayanan administrasi dan kependudukan. Pelayanan tersebut mencakup Biodata penduduk, Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Pendududuk (KTP), Surat Keterangan Kependudukan, Surat Pindah Tempat Antar Kabupaten dan Akta Pencatatan Sipil.

Program pertama yang dilakukan adalah program pelayanan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Magetan. Dalam program ini masyarakat bisa langsung dilayani di kantor Dinas dalam pengurusan maupun pembuatan dokumen.

Program kedua adalah program jemput bola. Para petugas dari Disduk Capil Kabupaten Magetan mendatangi kelurahan yang ditunjuk di mana sudah ada 20 orang minimal pendaftar, untuk membantu mengurus dan membuat dokumen yang diperlukan masyarakat Magetan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Magetan

Berita Terkait

Bangsaonline Video