Pengembang Penuhi Keinginan Warga Mojopurno Madiun soal Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengembang Penuhi Keinginan Warga Mojopurno Madiun soal Jalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Minggu, 08 Oktober 2023 20:11 WIB

Warga bersama perwakilan pengembang ketika mengukur ulang lebar jalan. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Salah satu pengembang sebuah perumahan yang berada di Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten , memenuhi keinginan warga atas jalan utama dengan lebar 6 meter. Hal ini merupakan buntut dari aksi protes warga yang akan menutup akses masuk.

Sebagaimana yang disampaikan oleh salah satu warga setempat bahwa sehari sebelumnya sempat warga akan menanam patok bila lebar jalan tidak selebar 6 meter sebagaimana yang dijanjikan pada awal pembagunan.

"Wingi warga sempat nanemi patok teng radosan. Ning kalian Mbah lurah disanjangi kapurih nyabuti patoke. Mergo dinten niki arep dikerjakne, mangkane niki warga Ngemplak Malih, (kemarin warga sempat menanam patok di jalan. Namun oleh kepala desa dihimbau untuk mencabut patoknya. Karena hari ini akan dikerjakan, maka dari itu warga berkumpul kembali (untuk memastikan pelaksanaan,red)," paparnya, Minggu (8/10/2023).

Tampak alat berat yang sedang beroperasi untuk memperlebar badan jalan sebagaimana yang telah menjadi kesepakatan di awal antara pengembang dan warga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video