Pj Bupati Bangkalan Minta Potensi Pajak Tiap Kecamatan Dimaksimalkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Bupati Bangkalan Minta Potensi Pajak Tiap Kecamatan Dimaksimalkan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Selasa, 10 Oktober 2023 18:37 WIB

Pj Bupati Bangkalan, Arief Moelia Edie, saat memimpin rapat.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab menggelar rapat koordinasi dengan seluruh camat dalam rangka mengupayakan peningkatan realisasi PAD (pendapatan asli daerah).

Pj Bupati , Arief Moelia Edie, meminta para camat untuk mengoptimalkan potensi pajak di setiap wilayah dan memastikan terpungut secara menyeluruh. Hal itu, dilakukan sebagai langkah awal peningkatan pendapatan daerah.

"Camat ini kan lebih tau potensi di wilayahnya, yang bisa dijadikan sebagai pendapatan atau target pajak seperti reklame, rumah makan, usaha dan parkir," ujarnya usai memimpin rakor, Selasa (10/10/2023).

Menurut dia, potensi pendapatan dari sektor pajak sangat banyak, namun belum terpungut secara maksimal. Ia meyakini dari pajak usaha, reklame, dan parkir jika maksimal pendapatan akan meningkat.

"Banyak sumbernya namun selama ini masih belum terpungut secara maksimal, sekarang camat harus maksimalkan, agar pendapatan kita ini bisa meningkat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video