Anggota DPR RI Sidak Lapas Pamekasan, Tindak Lanjuti Dugaan Mamin Tak Layak Konsumsi untuk Napi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPR RI Sidak Lapas Pamekasan, Tindak Lanjuti Dugaan Mamin Tak Layak Konsumsi untuk Napi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dimas M. S.
Rabu, 11 Oktober 2023 18:51 WIB

Slamet Aryadi saat mengecek Lapas Kelas IIA Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - mendapat kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Slamet Ariyadi. Kedatangannya untuk meninjau berita terkait dengan makan dan minum narapidana yang dinilai tidak layak untuk dikonsumsi.

Anggota dewan dari fraksi PAN yang datang bersama kurang lebih 10 wartawan tersebut langsung mengecek dapur tempat pembuatan makanan untuk narapidana. Ia ditemui oleh Kepala Lapas Pamekasan Seno Utomo dengan jajarannya.

"Iya benar, tadi kedatangan dari Anggota DPR RI untuk mengecek langsung makanan yang dinilai tidak layak. Dan, alhamdullah semua yang diberitakan terkait makan minum yang tidak layak tersebut tidak benar," kata Seno Utomo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Ia menjelaskan kedatangan Slamet Ariyadi untuk menjembatani permasalahan Lapas Kelas IIA Pamekasan terkait makanan tidak layak kepada narapidana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video