OPD Daerah Sambut Hangat HUT ke-78 Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

OPD Daerah Sambut Hangat HUT ke-78 Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Kamis, 12 Oktober 2023 14:17 WIB

Sekdakot Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, ketika menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur yang jatuh pada 12 Oktober 2023 mendapat sambutan hangat dari OPD daerah, salah satunya Kota Mojokerto. Sejumlah harapan disuarakan usai upacara yang berlangsung di Kantor Wali Kota Mojokerto, Kamis (12/10/2023).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, bersama jajaran Forkopimda juga menyaksikan live streaming peringatan hari jadi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, setelah tampil sebagai inspektur upacara dalam agenda tersebut. Gaguk mewakili Ika Puspitasari selaku Wali Kota Mojokerto yang meraih penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas di Surabaya.

"Harapan pada peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-78 tahun 2023 ini adalah agar Provinsi Jawa Timur terus mengalami kemajuan dan perkembangan yang berkelanjutan," kata Kabag Pemerintahan Setdakot Mojokerto, Puji Santoso, usai membacakan sejarah Provinsi Jawa Timur, sembari berharap kemajuan ini nantinya mendongkrak kesejahteraan rakyat. 

"Dengan kemajuan ini maka pemerintah akan fokus pada peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, serta percepatan dalam pemenuhan pelayanan publik," imbuhnya.

Harapan senada disampaikan Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Ruby Hartoyo. Ia mengatakan Jawa Timur bisa semakin maju. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video