Selain Dukung Timnas di Stadion GBT, Pokja Judes Ajak Masyarakat Sukseskan Piala Dunia U-17 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selain Dukung Timnas di Stadion GBT, Pokja Judes Ajak Masyarakat Sukseskan Piala Dunia U-17

Editor: Maulana
Wartawan: M. Aulia Rahman
Kamis, 12 Oktober 2023 20:06 WIB

Pokja Judes bersama sejumlah pejabat saat menyatakan dukungan untuk menyukseskan Piala Dunia U-17 di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Kelompok Kerja (Pokja) DPRD yang didukung sekretariat dewan dan Seksi Wartawan Jatim menggelar serangkaian lomba dalam rangka menyemarakkan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) mulai 10 November-2 Desember 2023.

mendapat kepercayaan dari menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17. Di grup A, Timnas Indonesia U-17 akan bersaing dengan Ekuador, Panama, dan Qatar.

Pokja Judes yang sehari-hari berada di DPRD merasa tergerak untuk menyemarakkan kegiatan itu. Apalagi, kondisi Kota Pahlawan masih adem ayem menjelang pelaksanaan agenda tersebut, meski sejumlah baliho sudah terpasang di sejumlah lokasi.

Untuk menyemarakkan dan mensukseskan Piala Dunia U-17, Pokja Judes menggelar berbagai lomba, seperti juggling, selebrasi, dan penalti, serta podcast di halaman Gedung DPRD , Kamis (12/10/2023).

Pembukaan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris DPRD , Musdiq Ali Suhudi dengan menendang bola. Kegiatan juga dihadiri Kabag Protokol dan Informasi Sekretariat DPRD , Kumbang Wilis; Legenda Persebaya, Seger Sutrisno; pemain Timnas U-19 Akrom yang kini membela PSIS Semarang, serta anggota Komisi D DPRD , Hari Sentosa.

"Ya, kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan kita (Pokja Judes). Piala Dunia U-17 sudah di depan mata, tapi masih adem ayem. Makanya, kita menyemarakkan dengan berbagai lomba. Mudah-mudahan ini nantinya bisa diikuti oleh elemen masyarakat lainnya, sehingga gaung Piala Dunia U-17 benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat dan Indonesia," kata Ketua Pokja Judes, Inyong Maulana.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia, Suwanto. Dia mengapresiasi teman-teman Pokja Judes, meski acara ini dipersiapkan secara mendadak, tapi bisa berlangsung lancar dan sukses. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video