Bangun Bersama Prestasi Siswa, SMAN 1 Cerme Gelar Maulid Nabi dan Parenting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangun Bersama Prestasi Siswa, SMAN 1 Cerme Gelar Maulid Nabi dan Parenting

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Jumat, 13 Oktober 2023 10:55 WIB

Kepala sekolah dan wali murid SMAN 1 Cerme saat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan parenting. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan tali silaturahim dan mendukung keksuksesan anak dalam menempun pendidikan, Komite Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cerme, Kabupaten Gresik, menggelar peringatan SAW dan Parenting, Kamis (12/10/2023).

Indah Nusarini, Kepala SMA Negeri 1 Cerme, mengatakan kesuksesan anak dalam menempuh pendidikan tidak hanya bergantung pada sekolah. Perlu ada kerja sama yang baik antara sekolah, orang tua siswa, dan masyarakat.

Indah juga menyampaikan, SMA Negeri 1 Cerme telah menorehkan prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Hal ini tak lepas dari peran orang tua dan wali murid yang telah mendukung penuh kegiatan sekolah.

"Prestasi terbaru, dua Tim meraih juara 2 dan juara 3 olimpiade medical laboratory technologist tingkat nasional. Selain itu, juga memborong juara satu best speaker 1, best speaker 2 dalam lomba debat di UMG," tutur Indah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video