Prabowo Sebut Ciri-ciri Calon Wakil Presiden Pendampingnya dalam Pemilu 2024, Ada yang Dari Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prabowo Sebut Ciri-ciri Calon Wakil Presiden Pendampingnya dalam Pemilu 2024, Ada yang Dari Jatim

Editor: Arief
Jumat, 13 Oktober 2023 22:27 WIB

Pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) setelah menggelar pertemuan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (13/10/2023).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai , Subianto mengatakan, kandidat bakal calon wakil presiden pendampingnya sudah mengerucut ke empat nama.

Hal ini disampaikan saat menggelar pertemuan ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yang digelar di kediaman , Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (13/10/2023).

"Tentang cawapres, kita juga tadi melaksanakan diskusi di mana setiap ketua partai menyampaikan pandangan-pandangannya yang akhirnya kita malam hari ini sudah mengerucut menjadi 4 nama," kata dalam keterangan pers seusai pertemuan.

Sayangnya, tidak mengatakan secara detail sosok yang disebut akan masuk bursa cawapres, hanya menyebutkan latar belakang kedaerahan masing-masing bacawapres tersebut.

"Empat nama yang bisa saya sampaikan adalah satu calon dari luar Jawa, satu calon dari Jawa Barat, satu calon dari Jawa Tengah satu calon dari Jawa Timur," kata .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video