Liga Tarkam se-Kota Pasuruan Kembali Bergulir, Wawali: Golek Sehat Golek Seneng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Liga Tarkam se-Kota Pasuruan Kembali Bergulir, Wawali: Golek Sehat Golek Seneng

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Supardi
Selasa, 17 Oktober 2023 12:02 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ajang sepak bola antarkelurahan se-Kota , alias Liga Tarkam Edisi III 2023 resmi dimulai. Kompetisi yang diikuti oleh 34 tim tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota di Stadion Untung Suropati , Senin (16/10/223) sore.

Nantinya, ke-34 kesebelasan akan bertanding terlebih dahulu di fase penyisihan dengan format sistem gugur.

Mereka akan memperebutkan piala bergilir yang pada edisi sebelumnya diraih oleh Purworejo FC (Kelurahan Purworejo). Pada babak penyisihan, akan ada dua laga tiap harinya yang dilangsungkan masing-masing pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB.

Pertandingan partai final sendiri dijadwalkan akan dihelat pada 3 November mendatang.

Wawali , saat memberikan sambutan pada momen pembukaan, menyatakan bahwa ajang liga tarkam masih konsisten dengan tagline "Golek Sehat Golek Seneng".

Ia meminta semangat kebersamaan, momentum mencari kesehatan dan kesenangan, dijadikan motivasi utama dalam turnamen yang pertama kali diadakan pada 2021 ini.

"Dulu saat pertama kali melaunching liga tarkam, semangatnya adalah membuat masyarakat semakin guyub rukun. Membangun kebersamaan di antara kita semua, kebersamaan masyarakat Kota khususnya," ujar wawali yang akrab disapa Mas Adi ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video