Bani Kholil Nyatakan Sikap Support dan Dukung Pj Bupati Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bani Kholil Nyatakan Sikap Support dan Dukung Pj Bupati Bangkalan

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 17 Oktober 2023 12:24 WIB

KH Imam Buchori bersama Bani Kholil lainnya saat ketemu Pj Bupati Bangkalan, Selasa (17/10/2023).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kiai dan Lora Dzuriyah menyatakan sikap sepakat untuk mensupport dan mendukung kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati Arief Moelia Edie untuk menjalankan tugasnya membenahi kondisi hari ini dan ke depan.

Pernyataan sikap para cicit Syaikhona disampaikan di kediaman rumah KH Imam Buchori bin Kholil AG. Para dzuriyah tersebut tampak KH Imam Buchori, KH Syafi' Rofii, KH Imron Fatah, KH Makki Nasir, KH Mundir Rofii, KH Ahmad Bin Zubair, KH Dimyati Bin Muhammad, KH Hasbullah Mukhtarom, Ra Faros Bin Syafii serta para kiai muda lainnya.

Para Dzuriyah Syaikhona mendukung dan mensupport keputusan untuk menunaikan tugas-tugasnya dengan baik, demi kemajuan Kota Dzikir dan sholawat," tutur KH Imam Buchori kepada media di kediamannya, Selasa (17/10/2024) dini hari.

"Membereskan apa-apa yang belum clear dari lima tahun belakang, PR-PR dan masalah yang krusial agar bisa diidentifikasi, sehingga ada solusi," tuturnya kepada media.

Ia meminta, kepada Arief agar dapat identifikasi masalah yang timbul di selama ini, mulai dari persoalan sampah, tata kelola parkir, retribusi pasar hingga peningkatan PAD, khususnya yang bersumber dari pajak rumah makan hingga pengelolaan APBD yang efektif serta ketersedian pupuk subsidi," jelas KH Imam Buchori.

Sementara, KH Syafii Rofii mantan Wakil Bupati periode 2008-2013 menuturkan, sikap tegas yang disampaikan oleh para Bani berangkat dari hasil diskusi para dzuriyah dan masukan dari semua elemen masyarakat terkait kepemimpinan Pj Bupati Arief M Edie.

"Hasil dari musyawarah para Bani Kholil memutuskan untuk mendukung dan mendorong, agar Pj bupati dalam melaksanakan tugas-tugasnya, mengingat sikap Bani Kholil di tunggu oleh warga ," ucapnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video