KSO Proyek Tol Probowangi Paket 2 Bantu 100 Sak Semen untuk Pembangunan Ponpes Nurul Qodim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KSO Proyek Tol Probowangi Paket 2 Bantu 100 Sak Semen untuk Pembangunan Ponpes Nurul Qodim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Rabu, 18 Oktober 2023 15:33 WIB

Menager HGSE Naelan Mumtaz saat menyerahkan secara simbolis bantuan CSR kepada Pengasuh Ponpes KH. Abdul Hadi Noer.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Maincont KSO PT. Hutama Karya Infastruktur (HKI), PT. Acset Indonusa Tbk, dan PT. Nindya Karya Persero, memberikan bantuan 100 sak semen kepada , Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Ketiga perusahaan tersebut penggarap proyek pembangunan Jalan (Probowangi) Paket 2 Kraksaan-Paiton.

Rencananya, donasi bantuan semen itu bakal digunakan untuk pembangunan pondok pesantren dengan ribuan santri putra dan putri yang berdiri di atas lahan seluas 8 hektare tersebut.

Bantuan corporate social responsibility (CSR) ini diserahkan langsung oleh Manager HGSE KSO Paket 2, M. Naelan Mumtaz kepada ketua yayasan sekaligus Pengasuh Ponpes Nurul Qodim, KH. Abdul Hadi Noer, Selasa (17/10/2023) malam.

Sebelum menyerahkan donasi bantuan, rombongan dari KSO paket 2 itu diterima langsung KH. Abdul Hadi Noer di kediamannya.

Acara penyambutan terlihat ganyeng penuh canda tawa dan disambut dengan iringan hadrah dan lantunan sholawat nabi oleh sejumlah santri putra. Terlihat juga pengurus ponpes setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video