Puluhan Bus di Bojonegoro Diketahui tak Layak Angkut Penumpang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Bus di Bojonegoro Diketahui tak Layak Angkut Penumpang

Editor: Redaksi
Selasa, 07 Juli 2015 19:08 WIB

DORONG. Salah satu bus jurusan Bojonegoro-Cepu yang harus didorong karena mengalami masalah pada akinya. Foto: Eky nurhadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro melakukan pengecekan terhadap kelayakan bus yang ada di terminal Bojonegoro, Selasa (7/7). Pengecekan itu untuk mengetahui kondisi bus apakah layak atau tidak untuk transportasi arus mudik lebaran mendatang.

Hasilnya, ada puluhan bus yang tak layak untuk mengangkut penumpang. Ketidaklayakan itu terlihat dari kondisi ban bus yang menggunakan ban vulkanisir, tak dilengkapi wiper (pembersih kaca), lampu mobil tak lengkap, lengan kemudi longgar, kaca depan bus pecah, badan bus penuh karat, hingga aki bus tak berfungsi normal.

Kondisi bus seperti itu terlihat pada bus cendana yang memiliki trayek Bojonegoro-Ngawi, Bojonegoro-Ngnajuk, dan Bojonegoro-Jatirogo. Bus-bus tersebut berkapasitas 24 kursi penumpang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video