Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Dinsos P3A Kota Mojokerto Gelar Rakor Lintas Sektor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Dinsos P3A Kota Mojokerto Gelar Rakor Lintas Sektor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 25 Oktober 2023 14:05 WIB

Kepala Dinas Sosial P3A Kota Mojokerto Choirul Anwar memberikan sambutan saat membuka rakor lintas sektor pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mencegah dan menanggulangi tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak, Pemerintah Kota Mojokerto melalui dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (dinsos P3A) menggelar rakor, Rabu (25/10/2023).

Kepala Dinas Sosial P3A Kota Mojokerto, Choirul Anwar, dalam sambutannya mengatakan pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak memerlukan keterlibatan dari berbagai lembaga dan elemen masyarakat.

"Sebab, perempuan dan anak merupakan pihak yang sangat rentan terhadap tindak kekerasan. Keterlibatan semua pihak sangat diperlukan dalam mengatasi masalah ini," ujarnya.

Karena itu, pihaknya menggelar rakor lintas sektor kali ini untuk mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Ia berharap melalui rakor ini, masyarakat dapat mengetahui tentang pemenuhan hak-hak perempuan dan anak untuk mencapai kesetaraan gender.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video