Jelang Laga Persik vs Persebaya, Polisi Pulangkan Puluhan Bonek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Laga Persik vs Persebaya, Polisi Pulangkan Puluhan Bonek

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 27 Oktober 2023 12:44 WIB

Beberapa suporter Persebaya saat dinaikkan ke truk polisi dibawa ke Mengkreng, Purwoasri, Kediri daerah perbatasan antara Kabupaten Kediri, Nganjuk dan Jombang. (Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE.com)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kota memulangkan puluhan , julukan untuk suporter , yang sudah terlanjur masuk ke Kota Tahu. Mereka datang untuk menonton melawan pada Jumat (27/10/2023).

Kasat Samapta Polres Kota, Iptu Priyo Hadistyo, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan patroli hakamtibmas dan melakukan penyekatan di perbatasan antisipasi suporter tamu yang hendak masuk ke wilayah hukumnya.

Dari penyekatan, kata Priyo, ada puluhan suporter dari yang terjaring dan petugas menemukan salah seorang membawa senjata tajam. Mereka diamankan setelah mendapat laporan masyarakat.

Sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi melakukan tindakan preventif dengan membawa mereka ke Mapolres Kota untuk dilakukan pendataan, kemudian dikembalikan dan diantar keluar perbatasan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video