Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Abdullah Abu Bakar Silaturahmi dengan FKUB Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Abdullah Abu Bakar Silaturahmi dengan FKUB Kota Kediri

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 31 Oktober 2023 09:51 WIB

FKUB Kota Kediri saat memberikan cenderamata kepada Wali Kota Kediri berupa foto dirinya. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tidak lama lagi, akan mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota . Untuk itu, ia menyempatkan bersilaturahmi dengan para tokoh agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota di Ruang Kilisuci balai kota setempat, Senin (30/10/2023) malam.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan panjenengan mulai dari saat saya menjadi wakil wali kota. Bahkan sebelum itu saya kagum sekali, bahwa jujur saja, saya belum pernah bertemu dengan tokoh-tokoh seperti panjenengan semua. Terkait dengan keberagaman, toleransi yang tinggi tentu ini menjadi catatan dalam diri saya," ujar Wali Kota .

Lebih lanjut, juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama di Kota . Karena sejak menjadi wakil dan Wali Kota selalu mengawal, mendorong, dan selalu mendampingi.

Hingga Kota masuk menjadi kota toleran nomor 5 di Indonesia, serta kota paling nyaman nomor 6 di Indonesia, dan nomor 1 di Jawa Timur versi ikatan ahli perencanaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video