BPIP Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPIP Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Ponorogo

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 31 Oktober 2023 13:22 WIB

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka untuk menghidupkan nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila () bersama gencar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di seluruh indonesia. Salah satunya, di .

Bertempat di Balai Desa Golan, Sukorejo, , bersama mitra kerja dari menggelar sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila, Selasa (31/10/2023). Kegiatan tersebut dihadiri narasumber Supriyanto anggota DPR RI Komisi II, Andy Ariyanto Analis Hukum Ahli Madya dan Khoirurrosyidin Akademisi Universitas Muhammadiyah .

Andy Ariyanto narasumber Analis Hukum Ahli Madya menjelaskan, dengan tema Pancasila Sebagai Dasar dan Ideologi Pancasila, kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya dari bersama DPR RI Komisi II untuk menyebarluaskan dan menanamkan ideologi Pancasila kepada masyarakat luas.

Andy mengajak kepada para peserta sosialisasi maupun seluruh lapisan masyarakat agar bersinergi menggaungkan dan membumingkan nilai-nilai Pancasila dengan sungguh-sungguh. Pancasila merupakan bagian dari perpaduan nilai-nilai budaya lokal, tradisi-tradisi dan kearifan lokal untuk mempersatukan seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video