Sambut Kalapas Baru, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Targetkan Lapas Tuban Raih WBK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Kalapas Baru, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Targetkan Lapas Tuban Raih WBK

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 31 Oktober 2023 22:31 WIB

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, saat memberi sambutan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Edi Kuhen resmi memimpin Lapas Kelas IIB menggantikan Siswarno yang akan menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Ngawi. Kepala , Heni Yuwono, menghadiri giat pisah sambut yang berlangsung hari ini, Selasa (31/10/2023).

Saat itu, Heni mengapresiasi Lapas sebagai tempat dengan tingkat bersih yang baik sekaligus rapi dan indah. Menurut dia, semua kegiatan di Lapas Kelas IIB telah berjakan sesuai SOP.

"Kerja sama yang baik secara internal dan eksternal pun terjalin dengan baik. Karena saya yakin kalau Pak Sis bekerja sendiri maka tidak akan mungkin berhasil. Karenanya terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Sis," ujarnya.

Kepada pejabat lama, ia mengutarakan bahwa Edi Kuhen bukan orang asing baginya. Sempat bekerja bersama di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan hingga akhirnya bergabung lagi di .

"Saya yakin, dengan kemampuan Pak Edi selama ini, akan mampu bertugas di lapas dengan baik," ucapnya.

Heni juga berpesan agar kerja sama yang telah dibangun pejabat lama untuk dipertahankan, bahkan kalau bisa semakin ditingkatkan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video