Mas Abu Audiensi dengan KIM Kota Kediri yang Berhasil Raih Penghargaan APW 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mas Abu Audiensi dengan KIM Kota Kediri yang Berhasil Raih Penghargaan APW 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 02 November 2023 08:43 WIB

Wali Kota Abdullah Abu Bakar didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri Apip Permana bersama kelompok informasi masyarakat (KIM). Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Selain berpamitan dengan awak media, seharian kemarin (1/11/2023), Wali Kota juga audiensi dengan kelompok informasi masyarakat (KIM) binaan Diskominfo Kota Kediri yang berhasil meraih penghargaan dalam (APW) 2023. Audiensi dilakukan di ruang kerja .

Pada kesempatan itu, Wali Kota Abu Bakar dan Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri Apip Permana menyampaikan bahwa bisnis anak muda zaman sekarang adalah ide dan gagasan. Maka dari itu, ia berharap anak muda dapat menciptakan karya yang luar biasa dan bisa dijual.

"Bisnisnya anak muda sekarang ini adalah IP right atau intellectual property right. Kalau orang tua punya aset tanah namanya properti, kalau kalian anak muda punya aset karya tulisan, video namanya IP right. Contohnya Didi Kempot, walaupun sudah meninggal keluarganya masih menerima namanya IP right. Sekarang bisnis anak muda itu karena kalian sudah tidak ada lagi tempat di tambang, pertanian, dan lainnya," terang .

berpesan kepada para anak muda yang tergabung dalam KIM agar bisa lebih keren lagi. juga bisa membantu beberapa kantor dinas yang ada di Pemerintah Kota Kediri untuk membuat video yang benar-benar dapat diterima oleh masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video