Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Bimtek Pengawasan dan Pengelolaan Karsipan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Bimtek Pengawasan dan Pengelolaan Karsipan

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Kamis, 02 November 2023 18:54 WIB

Para peserta Bimtek foto bersama dengan Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono dalam kegiatan Bimtek Pengawasan dan Pengelolaan Kearsipan di Hotel Fave Max Tunjungan Surabaya, Kamis (2/11/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung pertanggungjawaban yang akuntabel terhadap pelayanan publik, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan dan Pengelolaan Kearsipan di Hotel Fave Max Tunjungan Surabaya, Kamis (2/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kadiv Administrasi, Saefur Rochim, Kadiv Yankumham, Nur Ichwan. Selain itu, narasumber berasal dari Biro Umum Kemenkumham RI, Subkoor Pengelolaan Inaktif, Emon A. Kohar dan Arsiparis Muda Biro Umum, Andi Budi Satriaji.

Bimtek itu, diawali oleh Laporan Kadiv Administrasi, Saefur Rocim yang menyampaikan kegiatan dilaksanakan secara hybrid. Baik daring maupun luring diikuti sebanyak 160 peserta dari 63 Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kantor Wilayah Jawa Timur.

"Kami berharap ke depan seluruh UPT dapat mengolah kearsipan dengan benar dan memelihara arsip sesuai dengan ketentuan yang berlaku," terangnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono menegaskan, peran penting arsip sebagai alat bukti, legitimasi, informasi dan sumber belajar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video