Buka Kejuaraan Pencak Silat, Pj. Bupati Pasuruan Berharap Jadi Agenda Tahunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Kejuaraan Pencak Silat, Pj. Bupati Pasuruan Berharap Jadi Agenda Tahunan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 02 November 2023 21:59 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pj. Bupati Pasuruan resmi membuka kejuaraan pencak silat tingkat daerah yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Eka Yudha , Kecamatan Rejoso, Kamis (2/11/2023).

Selain pj bupati, pembukaan kejuaraan yang diikuti 600 peserta dari 17 perguruan pencak silat tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Rias Yudikari Drastika, Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Kadispora) Taufiqul Ghoni, dan tokoh olahraga lainnya.

Dalam sambutannya, mengaku bahagia dan bangga karena Kabupaten Pasuruan bisa menggelar kejuaraan pencak silat. Apalagi melihat para atlet pencak silat yang sudah rindu dengan kejuaraan.

"Semoga event kali ini bisa menjadikan kebanggan tersendiri bagi masyarakat sekitar, terutama membawa nama harum untuk Kabupaten Pasuruan," kata .

Ia mengatakan kejuaraan ini juga merupakan upaya untuk mengalihkan generasi muda agar tidak terjerumus hal-hal yang negatif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video