Rekom Belum Turun, Cabup PDIP di Lamongan Diberi Surat Tugas Dulu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekom Belum Turun, Cabup PDIP di Lamongan Diberi Surat Tugas Dulu

Kamis, 09 Juli 2015 18:13 WIB

Nasyirul Falah dengan sekretaris DPC PDIP Lamongan, Saim, saat memberi keterangan tentang surat tugas untuk Cabup PDIP. (haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGASONLINE.com - Meski belum jelas siapa yang direkom PDIP untuk calon bupati, namun partai besutan Megawati ini akan segera mengeluarkan surat tugas PDIP kepada calon Bupati Lamongan yang ikut dalam pemilihan kepala daerah secara serentak Desember 2015 mendatang. 

"Rekom resminya belum ada namun ada beberapa nama calon kepala daerah di tingkat kabupaten/kota mendapatkan surat rekomendasi penugasan, ditugaskan dan disetujui oleh DPP PDIP," ungkap Pengurus DPP PDIP, Nasyirul Falah usai lakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus DPC PDIP Lamongan, Kamis (9/7).

Anggota DPR-RI Dapil X (Lamongan-Gresik) ini menyatakan saat ini DPP PDIP sementara keluarkan surat tugas pada masing-masing calon yang mendaftar guna diberangkatkan sebagai Calon Bupati maupun wakilnya, Desember 2015 mendatang.

"Yang pasti DPP memberikan surat tugas dulu pada para calon dan dengan adanya surat tugas ini masih ada beberapa syarat yang harus diselesaikan oleh para calon. Jika sudah selesai dalam waktu 1-2 hari ini maka rekomendasi akan turun," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video