Giat Patroli Polres Tuban Jelang Pemilu Dapat Apresiasi Bupati Lindra hingga Bawaslu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giat Patroli Polres Tuban Jelang Pemilu Dapat Apresiasi Bupati Lindra hingga Bawaslu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Jumat, 10 November 2023 22:02 WIB

Petugas kepolisian terus meningkatkan patroli demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pemilihan umum (pemilu) 2024, Polres Tuban semakin meningkatkan patroli rutin di wilayah hukumnya. Hal itu dilakukan untuk menciptakan kondusivitas serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di Kabupaten Tuban.

Upaya kepolisian yang telah dilakukan sejak pertengahan Oktober lalu itu mendapat apresiasi dari Bupati Tuban, . Menurut Lindra, langkah Polres Tuban sudah sangat tepat dalam rangka menciptakan suasana kondusif jelang pemilu 2024.

"Apalagi Kabupaten Tuban kemarin sempat viral adanya perkelahian gangster. Sehingga, peningkatan patroli ini sangat dibutuhkan demi Kabupaten Tuban yang aman dan kondusif," ujar Lindra kepada wartawan, Jum'at (10/11/2023).

Bupati muda ini berharap pemilu 2024 berjalan lancar tanpa gangguan apapun. Ia berpesan agar masyarakat tidak saling provokasi dan saling menghujat. Ia mengimbau masyarakat untuk saling menjaga kerukunan serta menciptakan situasi aman di lingkungan masing-masing.

"Sekali lagi kami mengapresiasi langkah Bapak Kapolres AKBP Suryono dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tuban," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video