Bersama Bea Cukai Madura, Pemkab Pamekasan Gelar JJS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Bea Cukai Madura, Pemkab Pamekasan Gelar JJS

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Minggu, 12 November 2023 18:48 WIB

Pelepasan peserta JJS di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Foto: DIMAS MAULANA SUGIANTO/BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab bersama Bea Cukai Madura menggelar Jalan-Jalan Sehat di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Minggu (12/11/2023). Agenda tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Jadi ke-493 .

Kegiatan bertajuk 'Cukai Untuk Kemakmuran Rakyat' itu diikuti ratusan masyarakat di dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, serta diadakan senam bersama dan menghadirkan stan-stan yang menyediakan berbagai produk UMKM lokal.

Pj Bupati , Masrukin, mengingatkan kepada pengusaha rokok yang berada di Bumi Gerbang Salam terkait pentingnya cukai untuk kemakmuran masyarakat.

"Betapa pentingnya cukai untuk kemakmuran masyarakat, lebih khusus di . Kemudian kami sampaikan terima kasih di kegiatan JJS banyak sekali yang ikut, juga oleh komunitas-komunitas yang terlibat di dalam kegiatan ini," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa jalan sehat ini merupakan rangkaian Hari Jadi yang ke-493, serta dikemas sedemikian rupa untuk masyarakat agar badan tetap sehat dan juga fit, supaya bugar di cuaca yang tak menentu karena el nino.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video