Salah Satu Pasar Desa di Bangkalan Kecipratan Dana Pembangunan dari Kemendes PDTT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salah Satu Pasar Desa di Bangkalan Kecipratan Dana Pembangunan dari Kemendes PDTT

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Minggu, 12 November 2023 19:46 WIB

Penyerahan bantuan dari Kemendes PDTT untuk salah satu pasar desa di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasar Desa Pernajuh, Kecamatan Socah, , kecipratan dana pembangunan dari Kementerian Desa (Kemendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) senilai Rp300 juta.

Anggaran tersebut tidak lama lagi akan dicairkan karena proses penandatanganan sudah dilakukan. Nantinya, bujet ratusan juta rupiah itu diperuntukkan untuk pemngembangan dan rehabilitasi pasar desa, berupa pembangunan los dan pavingisasi.

Kepala Bidang PLK Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) , Ali Yusri Purwanto, mengungkapkan bahwa pembangunan pasar desa menjadi salah satu atensi dari sebagai upaya percepatan pembangunan.

" kembali dipercaya sebagai pelaksana program prioritas, yang sebelumnya mendapatkan dana untuk pembangunan sarpras desa wisata, kini dipercaya untuk pengembangan pasar desa," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (12/11/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video