Jawaban Korban Pencabulan di Madiun Berbelit, Polisi Lakukan Pendalaman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jawaban Korban Pencabulan di Madiun Berbelit, Polisi Lakukan Pendalaman

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 13 November 2023 21:09 WIB

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, saat konferensi pers terkait kasus pencabulan. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kapolres, AKBP Anton Prasetyo, menyatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus pencabulan yang sempat viral beberapa waktu lalu. Pasalnya, jawaban korban berinisial AR mengenai tersangka selalu berubah-ubah.

"Kita masih melakukan pendalaman itu, mengingat korban kondisinya labil dan gampang dipengaruhi," ujarnya saat konferensi pers, Senin (13/11/2023).

Pada awal laporan, kata Anton, AR menyatakan telah diduga dicabuli oleh 3 orang yang berbeda, yakni kakek, bapak, dan paman. Ketika dilakukan 4 kali pemeriksaan, jawaban korban selalu berbeda.

"Ini yang sempat viral dan mendapat kunjungan dari Menteri Sosial. Atas laporan dari saudari AR (17) tanggal 9 November 2023. Yang awalnya dilaporkan terduga pelaku adalah kakek korban, bapak korban, dan paman korban," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video