Bawaslu Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Pengawasan Partisipatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawaslu Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Pengawasan Partisipatif

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 16 November 2023 15:22 WIB

Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri, Saifuddin Zuhri (tengah) dan jajaran. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kabupaten menggelar media gathering pengawasan partisipatif bertajuk 'Sinergitas Kabupaten bersama media dalam meningkatkan pengawasan partisipatif ', Kamis (16/11/2023). 

Ketua Kabupaten , Saifuddin Zuhri, mengatakan bahwa kegiatan ini akan kembali digelar untuk menjalin sinergitas dengan media dalam meningkatkan pengawasan partisipatif pesta demokrasi mendatang. 

Menurut dia, Kabupaten sangat membutuhkan peran serta masyarakat, termasuk rekan-rekan media untuk ikut menjadi pengawas pemilu partisipatif sebagai mitra dalam mencegah, dan menangkal pelanggaran pemilu.

"Peran masyarakat dan media masa sangat strategis, maka dari itu peran masyarakat khususnya media sangat dibutuhkan dalam pengawasan partisipatif agar berjalan sesuai aturan yang berlaku," paparnya.

Sementara itu, Taufik Al Amin sebagai narasumber menyebut upaya peningkatan kualitas demokrasi memang diperlukan kerja pengawasan pemilu partisipatif. Untuk itu, masyakarat serta individu perlu mengambil bagian dalam upaya ini

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video