Ini Keuntungan Kartu Perdana Suramadu dari Smatfren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Keuntungan Kartu Perdana Suramadu dari Smatfren

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 16 November 2023 19:33 WIB

Peluncuran produk Smartfren yang diberi nama Suramadu, kartu perdana atau starter pack untuk masyarakat di Madura, Bali, dan Lombok.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com meluncurkan produk yang diberi nama , kartu perdana atau starter pack (SP) untuk masyarakat di Madura, Bali, dan Lombok, yang dapat memanjakan pengguna internet dengan harga terjangkau, masa waktu panjang, serta kuota berlimpah dengan harga Rp25 ribu.

Area Sales Manager Surabaya-Madura , Kristyawan Adi Sunaryo, mengatakan bahwa SP merupakan internet jagoan lokal terbaru khusus pelanggan di Jawa Timur,  Bali, dan Nusa Tenggara.

"Dengan SP menjadi internet Jagoan lokal Jawa Timur, Bali Nusra, kartu perdana 10 GB (3 GB kuota utama + 3 GB kuota lokal + 4 GB kuota aplikasi TikTok) yang dibekali dengan berbagai bonus dan keunggulan untuk mendukung berbagai kebutuhan telekomunikasi pelanggan," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (16/11/2023).

Dengan adanya kartu perdana baru ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan komunikasi terbaik serta memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan positif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video