Aktif Laksanakan P4GN, Kakanwil Kemenkumham Banten Terima Penghargaan dari BNNP Banten | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aktif Laksanakan P4GN, Kakanwil Kemenkumham Banten Terima Penghargaan dari BNNP Banten

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Jumat, 17 November 2023 21:24 WIB

Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten Dodot Adikoeswanto (kiri) saat menerima penghargaan dari Kepala BNN Provinsi Banten Rohmad Nursahid.

BANTEN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Banten, , menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Jumat (17/11/2023).

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi terhadap Dodot yang selama ini aktif melaksanakan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika () di wilayah Provinsi Banten, khususnya di lingkungan .

Kepala , Rohmad Nursahid, menyampaikan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada mitra BNNP, baik lembaga ataupun perorangan, yang berpartisipasi aktif dalam melaksanakan .

Sementara Dodot mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah wujud keseriusan Kemenkumham Banten dalam menggalakkan program di lingkungan wilayah kerjanya.

"Penghargaan ini menjadi penting mengingat separuh dari jumlah penghuni lapas/rutan yang ada di wilayah Provinsi Banten didominasi oleh kasus narkotika," ungkapnya

Dodot menegaskan pihaknya siap mendukung penuh setiap program dari BNNP. "Program selaras dengan program dari Kementerian Hukum dan HAM, yaitu lembaga pemasyarakatan rumah tahanan yang bersinar dengan arti bersih dari narkotika," ujarnya.

"Hal ini juga sejalan dengan program yang ada di Kementerian Hukum dan HAM dan apa yang sudah berjalan oleh Direktorat Jendral Pemasyarakatan terkait dengan program 3+1," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video