Hasil Piala Dunia U-17 Amerika Serikat vs Prancis: Menang 3-0, Les Blues Puncaki Klasemen Grup E | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Piala Dunia U-17 Amerika Serikat vs Prancis: Menang 3-0, Les Blues Puncaki Klasemen Grup E

Editor: Sigit
Sabtu, 18 November 2023 21:50 WIB

Penyerang Prancis U-17, Tincres sumbang dua gol kemenangan 3-0 atas Amerika Serikat di grup E. Foto: Twitter @FIFAWorldCup

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Timnas Prancis U-17 meraih hasil sempurna pada fase Grup E Piala Dunia U-17 2023.

Kali Les Blues sukses menghempaskan Amerika Serikat dengan skor telak 3-0 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (18/11/2023) malam WIB. Di dua laga sebelumnya, wakil Eropa ini juga berhasil mengatasi perlawanan Korea Selatan dan Burkina Faso.

BACA JUGA:

Pada pertandingan ini AS harus melanjutkan laga dengan 10 orang pemain sejak menit ke-90+6 setelah Tyler Austin Hall terkena kartu merah.

Laga berjalan ketat sejak awal peluit dibunyikan. Prancis U-17 memilih untuk sedikit menyerang. Sementara AS lebih berinisiatif menunggu.

Amerika Serikat menumpuk sejumlah pemain di garis tengah. Pasukan Negeri Paman Sam mencoba memanfaatkan kesalahan operan Prancis untuk melakukan serangan balik.

Strategi yang diterapkan pelatih Gonzalo Segares berjalan cukup baik. Terbukti AS lebih dahulu menebar ancaman ke pertahanan Prancis.

Pada menit ke-14, sepakan Taha Habroune yang berdiri bebas di dalam kotak penalti lawan masih melebar di samping kanan gawang Prancis.

Enam menit berselang, wakil zona CONCACAF itu kembali mendulang peluang. Kali ini giliran Cruz Medina yang mencoba mencari celah lewat tembakan. Namun sayang, upaya sang kapten masih gagal menghasilkan gol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video