Warga NU Kabupaten Kediri Peduli Palestina, Terkumpul Rp120 juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga NU Kabupaten Kediri Peduli Palestina, Terkumpul Rp120 juta

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 19 November 2023 18:41 WIB

Pembina NU Care-LAZISNU Kabupaten Kediri, H. Masykuri (kanan) didampingi oleh Ketua NU Care-LAZISNU Kabupaten Kediri, Badrul Munir, saat memberi keterangan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Care-Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZIS) Kabupaten menggelar rakorcab, Minggu (19/11/2023). Kegiatan ini juga mengundang seluruh banom , mulai dari pengurus MWC , Muslimat, GP Ansor, Fatayat, IP IPP, LD, LK, LP, Aswaja, LTM, Pagar Nusa, dan Banser.

Dalam agenda tersebut juga dilakukan penyerahan donasi peduli secara simbolis dari banom-banom di Bumi Panjalu kepada pengurus LAZIS Kabupaten .

Ketua Care-LAZIS Kabupaten , M. Badrul Munir, mengatakan pihaknya memang telah menginstruksikan kepada nahdliyyin di Kabupaten untuk mengumpulkan donasi bagi saudara-saudara di . Hasilnya, terkumpul sekira Rp120 juta.

"Dana peduli yang terkumpul ini selanjutnya akan dikirim ke Care-LAZIS Jawa Timur untuk selanjutnya dikirim ke Care-LAZIS PB di Jakarta. Itu memang mekanisme yang harus dilalui," kata Badrul.

Sementara itu, Pembina Care-LAZIS Kabupaten , H. Masykuri, menyebut keberadaan LAZIS makin berkembang, sejak didirikan saat Muktamar di Solo pada 2004 lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video