Bupati Dhito Tekankan Pentingnya Integritas dalam Pemerintahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Dhito Tekankan Pentingnya Integritas dalam Pemerintahan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 19 November 2023 21:37 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menjadi narasumber pembekalan kepada calon wisudawan Fakultas Hukum UGM. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menekankan pentingnya integritas dalam dunia kerja kepada calon sarjana S1 Fakultas Hukum () Yogyakarta.

Hal ini disampaikan saat diundang menjadi narasumber pembekalan kepada calon wisudawan Fakultas Hukum mengenai dunia kerja dalam sektor pemerintahan, Jumat (17/11/2023).

"Menjadi seorang sarjana hukum yang mau masuk ke pemerintahan itu tidak hanya aspek hukum yang saja yang harus diperkuat, (juga) bagaimana integritasnya," kata bupati yang akrab disapa ini.

Bupati yang juga lulusan Fakultas Hukum tahun 2017 ini mengungkapkan sarjana hukum memiliki peluang lebar bekerja di pemerintahan. Bidang hukum dinilai menjadi aspek mendasar dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Dibeberkan, mulai dari tugas-tugas perencanaan, penganggaran, pelaksanaan pekerjaan, monitoring, evaluasi, hingga pelaporan sangat membutuhkan pengetahuan dan kompetensi di bidang hukum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video