Pimpin Apel di Rutan Surabaya, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim Tekankan Hal ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpin Apel di Rutan Surabaya, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim Tekankan Hal ini

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 20 November 2023 19:17 WIB

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Asep Sutandar, saat memimpin apel pagi bagi seluruh pegawai Rutan Kelas I Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kadivpas , Asep Sutandar, memimpin apel pagi bagi seluruh pegawai Rutan Kelas I , Senin (20/11/2023). Kepala rutan, pejabat struktural, dan staf administrasi turut hadir dalam kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB itu.

Dalam arahannya, Asep menekankan pentingnya laporan apel untuk mencatat kehadiran pegawai dengan detail. Hal tersebut diarahkan agar pembina apel dapat mengetahui jumlah personel yang hadir, tidak hadir, dan alasan ketidakhadirannya.

"Kita harus memastikan keteraturan dalam pelaksanaan apel," ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai rutan yang dipimpin Wahyu Hendrajati itu dapat maksimalkan potensi dalam kondisi pembangunan rutan. Meskipun ketidaknyamanan dapat berdampak negatif pada pelayanan, Asep mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tahanan dan keluarganya.

Selain itu, ia mengingatkan petugas rutan untuk memahami Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang melibatkan peran sebagai abdi hukum, pembina narapidana, dan pengayom masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video