Perdana, Dispora Jatim akan Gelar KIP Nite Run | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perdana, Dispora Jatim akan Gelar KIP Nite Run

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 22 November 2023 17:30 WIB

Kepala Dispora Jatim, M Ali Kuncoro.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim untuk pertama kalinya menggelar event lari di malam hari. Sebuah even spektakuler bertajuk KIP ( Indar Parawansa) Nite Run.

Kepala Dispora Jatim, M Ali Kuncoro, mengatakan bahwa kegiatan itu bakal dilaksanakan pada 9 Desember 2023 dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-78 Provinsi Jatim. Start dimulai pukul 19.00 WIB di depan Gedung Negara Grahadi, , Jalan Gubernur Suryo.

"Selain untuk memperingati hari jadi, KIP Nitr Run diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kebugaran dan menciptakan pola hidup sehat di masyarakat. Yakni memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat," ujarnya, Rabu (22/11/2023).

Kenapa dilaksanakan malam hari, Ali menyebut karena ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda. Menurut dia, lari di malam hari memberikan nuansa lain karena biasanya agenda serupa digelar pada pagi hari.

“Kami ingin mengajak masyarakat seru-seruan lari di malam hari sambil menikmati keindahan kota di malam Minggu. Kami ingin mengeksplore wajah pada malam hari,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video