Bidik Generasi Z dan Milenial, Wakil Ketua Golkar Jatim Targetkan 20 Kursi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bidik Generasi Z dan Milenial, Wakil Ketua Golkar Jatim Targetkan 20 Kursi

Editor: MMA
Wartawan: Mohammad Sulthon Neagara
Jumat, 24 November 2023 08:41 WIB

H. R. B. Zainal Arifin, SH, M.Hum, Wakil Ketua Partai Golkar Jawa Timur Bidang Hukum dan HAM. Foto: Mohammad Sulthon Neagara/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – H. R. B. Zainal Arifin, SH, M.Hum, Wakil Ketua Partai Golkar Jawa Timur Bidang Hukum dan HAM mengatakan bahwa generasi Z dan mendominasi hak pilih dalam pemilu kali ini. Menurut dia, sekitar 60% jumlah pemilih dari Gen Z dan . Karena itu ia akan membidik generasi Z dan .

“Jadi kalau pengen menang harus pandai-pandai membaur dengan generasi Z itu,” kata Zainal Arifin kepada BANGSAONLINE, Rabu, (22/11/2023).

Arifin menjelaskan bahwa setiap daerah memiliki ciri khasnya masing-masing, sehingga dalam menggaet suara tidak bisa disamakan. 

“Kita bicara di Madura misalnya, gak bisa semata-mata mengedepankan aspek generasi atau Z. Kalau di Madura lebih condong ke organisasi misal, ahlussunnah wal jama’ah, orang NU dan sebagainya. Kalau bicara generasi Z ya gak akan laku. Kalau bicara Gen Z kan biasanya lakunya di kota-kota,” papar Caleg DPRD Jatim Dapil VI yang meliputi Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Pihaknya yakin Golkar akan meraih 20 kursi pada pileg DPRD Jatim mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video