Spesialis Perampok antar Provinsi Disergap Polres Tanjung perak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Spesialis Perampok antar Provinsi Disergap Polres Tanjung perak

Minggu, 12 Juli 2015 01:04 WIB

Petugas saat menunjukkan kedua pelaku dan barang bukti. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua dari empat pelaku perampokan PT Indo Kemika yang berada di Margomulyo Blok KK Nomor 14-15 Surabaya akhirnya berhasil dibekuk satuan reserse Polres Tanjung Perak.

Kedua pelaku yang ditangkap masing-masing bernama Ahmad Kaseh (28) dan Lasminto alias Togek (32), asal warga Blora, Jateng. Keduanya ditangkap di Jl. Raya Kapuk, Cengkareng, Jakarta barat pada Kamis (9/7). Keduanya pun langsung digelandang pada Jumat (10/7) dan tiba pada malam harinya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Keduanya merupakan spesialis perampok antar provinsi yang pernah beraksi di Jawa Timur enam kali dan di Jakarta dua kali.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Aldy Sulaiman mengatakan bahwa dalam pengejaran yang dilakukan, pihaknya dibantu oleh tim Cobra Polda Jatim dan Jatanras Polres Metro Jakarta Barat.

“Tersangka AK, kami amankan di Pasar Tradisional di Jl Raya Kapuk saat mengendarai mengendarai mobil Toyota Avanza Hitam B 2527 BFC. Diperkuat mobil sarananya ditemukan sejumlah senjata tajam, dan mengembang kepada pelaku yang merupakan otaknya yaitu LS,” terang Aldi Sulaiman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Perampokan

Berita Terkait

Bangsaonline Video