Prabowo-Gibran Dapat Dukungan dari Pondok Pesantren Hidayatullah Al-Muhajirin Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prabowo-Gibran Dapat Dukungan dari Pondok Pesantren Hidayatullah Al-Muhajirin Bangkalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Minggu, 26 November 2023 20:38 WIB

Deklarasi dukungan pada pasangan Prabowo-Gibran yang berlangsung di Pondok Pesantren Hidayatullah Al-Muhajirin Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Al-Muhajirin, Pasarean Bawah Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya, , mendeklarasi dukungan pada pasangan Subianto dan Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan itu dihadiri langsung oleh Ketua Relawan - (Praban) Jawa Timur, Letjen TNI (Purn) R. Wisnoe Prasetija Boedi, ditandai dengan penandatanganan kesepakatan dukungan Ketua Praban Al-Muhajirin, Ahmad Jalaluddin.

"Selamat bergabung Ponpes Al-Muhajirin dalam relawan Praban, kita optimistis bisa meraih suara terbanyak di Jatim, - merupakan pasangan pemimpin yang dibutuhkan untuk masa depan negara," kata Wisnoe, Minggu (26/11/2023).

Menurut dia, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan mempunyai naluri untuk kepentingan negara. Sebab, untuk membangun suatu negara tentu tidak akan mudah, pasti ada intervensi dari pihak yang memiliki kepentingan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video