Wakil Bupati Gresik Ajak Semua Elemen Hidupkan Olahraga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Bupati Gresik Ajak Semua Elemen Hidupkan Olahraga

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Senin, 27 November 2023 16:05 WIB

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat hadir di kejuaraan senam kreasi yang digelar Disparekrafbudpora. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Aminatun Habibah, membuka kejuaraan senam kreasi piala Kadisparekrafbudpora atau akronim dari kepala dinas pariwisata ekonomi kreatif kebudayaan dan olahraga, Senin (27/11/2023). Ajang tersebut berlangsung di Gedung Nasional Indonesia (GNI) .

, sapaan akrab Wakil Bupati , menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memotivasi semua elemen untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran fisik melalui olahraga.

"Lomba senam ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai ajang untuk memupuk semangat hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan yang diselenggarakan Disparekrafbudpora bertujuan untuk membangun spirit kebersamaan, dan menanamkan semangat olahraga.

"Senam ini akan menjadikan kita semua sehat. Untuk kecerdasan kita yang sehat maka diperlukan jiwa yang sehat," tuturnya.

Ia menyebut, gerakan senam ini dibutuhkan inovasi untuk berkreasi agar tidak membosankan seperti senam pada umumnya. Senam kreasi nantinya diharapkan menghasilkan yang terbaik dan menjadi perwakilan duta senam di desa pada kecamatan masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video