Diduga Korsleting Bagian Mesin, Bus Kirana di Pamekasan Ludes Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Korsleting Bagian Mesin, Bus Kirana di Pamekasan Ludes Terbakar

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Dimas MS
Selasa, 28 November 2023 09:06 WIB

Petugas dan mobil pemadam kebakaran saat memadamkan api di Bus Kirana yang terbakar akibat Korsleting.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bus Kirana alami kebakaran di Jalan Jokotole, Kelurahan Barurambat, Kecamatan Kota Pamekasan, Selasa (28/11/2023) sekitar pukul 4.00 WIB.

Untungnya, saat kebakaran tersebut tidak ada penumpang, hanya ada sopir dan kernet, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Bus Karina Nopol: B 7036 PRN perjalanan dari Jakarta ke Sumenep sesampainya di Pamekasan tepatnya di simpang empat Jalan Jokotole, saat lampu merah berhenti dan sopir melihat ada Asap yang keluar dari bagian tengah samping sebelah kiri, kemudian Bus diparkir di pinggir jalan sebelah utara lalu supir mengecek asal asap tersebut dan ternyata ada Api," jelas Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto.

Lebih lanjut, kebakaran tersebut diduga karena korsleting pada bagian mesin bus sehingga menyebabkan percikan api. Dalam peristiwa tersebut, bus yang dikemudikan oleh Henki Narfii (34) itu, diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp2 miliar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video