Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Wali Kota Mojokerto Sabet 8 Penghargaan Program Merdeka Belajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Wali Kota Mojokerto Sabet 8 Penghargaan Program Merdeka Belajar

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 28 November 2023 20:37 WIB

Wali Kota Mojokerto, Ita Puspitasari saat bersama para pelajar di Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menjelang masa pengabdiannya yang akan berakhir pada 10 Desember 2023 tetap konsisten memberikan pekerjaan yang terbaik untuk kotanya.

Hal tersebut terbukti dari 8 kategori penghargaan Implementasi Program Kemendikbudristek tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Timur, di Hotel Shangri-La Surabaya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, Allah Swt selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Mojokerto. Menjelang penghujung tahun 2023 dan menjelang masa pengabdian saya sebagai Wali Kota Mojokerto, yaitu Kota Mojokerto sukses meraih 8 kategori penghargaan Implementasi Program Kemendikbudristek Tahun 2023,” jelas sapaan akrab wali kota, Selasa (28/11/2023).

Menurutnya, penghargaan ini bukan sebuah prestasi semata namun juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video