Peringati HUT ke-52 Korpri di Tahun Politik, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan Netralitas ASN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-52 Korpri di Tahun Politik, Pj Wali Kota Kediri Ingatkan Netralitas ASN

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 01 Desember 2023 13:46 WIB

Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat memberangkatkan peserta jalan sehat. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Pesan itu disampaikan saat ikut jalan santai dan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korpri, Jumat (1/12/2023).

Jalan santai diikuti seluruh anggota Korpri Kota Kediri ini tampak meriah. Terlihat dari antusias peserta yang sejak pagi sudah memenuhi Balai Kota Kediri untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang diselenggarakan.

“Sebagai anggota Korpri Kota Kediri harus senantiasa meningkatkan kompetensi, profesionalisme, dan diiringi totalitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan prinsip BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Dan Kolaboratif),” ujar .

Lebih jauh, mengingatkan di masa kampanye seperti ini, para ASN harus mengedepankan netralitas untuk membangun suasana damai di tengah keberagaman pilihan. Selain itu, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menggunakan hak suaranya dalam pemilu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video