Wali Kota Mojokerto Salurkan Berbagai Bantuan dari Baznas dan Korpri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Mojokerto Salurkan Berbagai Bantuan dari Baznas dan Korpri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Jumat, 01 Desember 2023 14:34 WIB

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat mengunjungi janda lansia untuk menyalurkan bantuan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLIINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan berbagai bantuan dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) dan Korpri, Jumat (1/12/2023). Bantuan diberikan pada masjid, penyandang disabilitas, hingga modal usaha.

Bantuan yang diberikan meliputi peralatan laundry karpet untuk Masjid Nurul Islah Perumahan Magersari Indah. Sementara bantuan modal usaha diberikan kepada Djuariyah, janda lansia warga Pekayon Il no 58 Kranggan. Ada pula bantuan alat mobilitas dan uang kepada Utami, warga Balongrawe.

"Kita turun ke beberapa titik untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Ada beberapa lansia yang salah satunya tadi lansia yang masih produktif dan hidup sebatang kara, yang masih punya usaha warung nasi, meskipun usianya sudah di atas 70 tahun. Maka, kita berikan bantuan produktif dalam bentuk modal usaha," jelas .

"Di samping itu, kita juga mengunjungi lansia yang kakinya sakit, warga Balongrawe. Kita salurkan alat pembantu berjalan, springbed serta uang. Mudah-mudahan melalui bantuan ini, para lansia yang masih produktif bisa terus berdaya, mandiri secara ekonomi, dan sosial di masyarakat," jelas sapaan karibnya kepada para awak media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video