Deretan Brand Inovatif Raih Penghargaan Bergengsi dari Infobrand.id | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Deretan Brand Inovatif Raih Penghargaan Bergengsi dari Infobrand.id

Editor: Redaksi
Jumat, 01 Desember 2023 22:58 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam menjalankan bisnis, perusahaan dan brand akan terus dihadapkan pada persoalan dan kebutuhan masyarakat, perubahan iklim, hingga perkembangan teknologi. Karena itu brand dituntut untuk terus berinovasi dan jeli melihat persoalan, perubahan, dan perkembangan teknologi menjadi sebuah peluang bisnis.

Sudah menjadi rahasia umum jika inovasi memiliki peran yang krusial dalam menggerakkan roda perkembangan bisnis dan perusahaan. Dalam dunia yang terus berubah dan berkembang pesat, kemampuan untuk berinovasi menjadi kunci utama untuk mencapai keunggulan kompetitif.

Tanpa inovasi, kita mungkin akan terjebak dalam stagnasi, tanpa kemajuan yang signifikan. Pada akhirnya, tujuan dari inovasi yaitu untuk membuat suatu perusahaan tetap “hidup”. Baik itu dengan menambah value baru bagi bisnis atau meningkatkan perkembangan hingga produktivitas.

Susilowati Ningsih, CEO Infobrand.id dalam award ceremony yang dilakukan secara vitual, Rabu (30/11/2023) lalu, mengungkapkan inovasi merupakan kunci keberlangsungan sebuah bisnis.

Terlebih lagi inovasi yang dihadirkan merupakan sesuatu yang baru dan pertama di kategorinya, akan membuat sebuah brand lebih unggul. Di era digital, inovasi menghadirkan mobile application pun menjadi salah satu inovasi wajib dilakukan sebagai upaya digitalitasi sebuah bisnis.

Turut mendorong perusahaan dan brand di Indonesia dalam melakukan inovasi, Infobrand.id sebagai media brand dan bisnis, bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, menghadirkan tiga penghargaan bergengsi. Yaitu , penghargaan pertama di Indonesia, dan Top Mobile Applications Award 2023.

Lebih lanjut, Susi menjelaskan sebagai penghargaan bergengsi atas keberhasilan brand dalam menciptakan inovasi produk atau layanan.

Pertama di Indonesia, apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan dan brand atas prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk/jasa, dan berhasil menjadi pionir di kategorinya.

, penghargaan bergengsi bagi perusahaan atau brand di Indonesia atas prestasinya dalam mengembangkan dan menghadirkan aplikasi mobile yang dipilih dan memperoleh rating yang baik dari penggunanya.

Tujuan dari penyelenggaraan penghargaan ini, tentu saja untuk mendorong perusahaan atau brand di Indonesia untuk menghasilkan ide kreatif dan inovatif yang berdampak positif terhadap kinerja bisnis.

Selain itu, memunculkan perusahaan atau brand inovatif yang memberikan solusi atas kebutuhan konsumen. Menilai keberhasilan divisi R&D perusahaan dan brand dalam menciptakan inovasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video