Ning Ita Apresiasi Seluruh Elemen Pendidikan di Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ning Ita Apresiasi Seluruh Elemen Pendidikan di Kota Mojokerto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 04 Desember 2023 16:51 WIB

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat foto bersama dalam pameran panen hasil belajar pendidikan guru penggerak angkatan 8.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Ika Puspitasari, sangat bangga dengan kreativitas, profesionalisme, dan inovatif yang telah dilakukan oleh para guru penggerak. Selain itu, ia mengapresiasi seluruh elemen dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota dengan terlaksananya pendidikan yang berkualitas, bermutu, serta berprestasi.

"Para guru penggerak dan lainnya, harus memiliki semangat dalam melakukan diferensiasi pembelajaran jangka pendek dan jangka panjang. Kita berharap, guru penggerak dapat menggerakkan komunitas, guru di sekolah masing-masing serta dapat berdampak bagi pendidikan di Kota , siswa-siswi kita akan menjadi luar biasa karena pembelajaran dari guru-guru yang sangat luar biasa," urai , sapaan akrab Wali Kota .

Dengan demikian, potensi yang dimiliki oleh setiap anak didik akan tergali dengan baik. Para guru penggerak juga diajak untuk mampu menggali talenta yang variatif dari setiap anak didik calon generasi penerus bangsa. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video