Calon Pengurus Kormi Kediri Periode 2023-2028 Segera Dikukuhkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Calon Pengurus Kormi Kediri Periode 2023-2028 Segera Dikukuhkan

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 05 Desember 2023 20:47 WIB

Calon Ketua Umum Kormi Kabupaten Kediri, Erina Annisa Hanindhito, saat memimpin rapat calon Pengurus di Ruang Pemenang, Pemkab Kediri. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE.com.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepengurusan (Kormi) Kediri periode 2023-2028 akan dikukuhkan pada akhir tahun, yang rencananya digelar di Pendopo Panjalu Jayati.

Hal itu, disampaikan oleh Calon Ketua Umum hasil Musda 1, Erina Annisa Hanindhito saat bertemu calon pengurus di Ruang Pemenang pemkab setempat, Selasa (5/12/2023).

Menurut , sapaan akrab istri Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, Kediri memang baru akan membentuk Kormi. Perkiraan pengukuhannya akan dilakukan pada akhir bulan Desember ini.

"Harapannya dengan adanya Kormi ini klub-klub olahraga rekreasi atau olahraga masyarakat bisa semakin diminati lagi oleh masyarakat di Kabupaten Kediri," ujarnya.

Kemudian, masih kata , masyarakat akan menjadi lebih mengetahui adanya pilihan olahraga rekreasi dan masyarakat yang adai di Kediri, sehingga semuanya dapat dinikmati bersama-sama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video